Jumat, 03 Agustus 2007
Yang Gratis dari soft32.com
Web yang satu ini memang benar-benar hebat, sampai-sampai mungkin bisa mengungguli download.com yang terkenal itu. Di dalam web ini kita bisa mengunduh program-program aplikasi mulai dari program berat seperti macromedia flash mx sampai yang terendah sekalipun tersedia di sini. Walaupun kebanyakan software-software yang bagus berlisensi shareware namun banyak juga kok yang berlisensi open atau freeware. Dalam web ini tersedia aplikasi-aplikasi dari platform sistem operasi yaitu windows, linux, dan Mac OS. Tetapi, kebanyakan software yang ada ditujukan untuk windows, tapi website yang satu ini cocoklah dijadikan alternatif karena bandwithnya lumayan sih.

Label:

posted by yang ada di INTERNET itu.............. @ 01.28  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Free shoutbox @ ShoutMix
 
About Me

Name: yang ada di INTERNET itu..............
Home: Malang, Jawa Timur, Indonesia
About Me: Aku tuh orangnya gak baek-baek amat, kalo lagi baek a baek kalo lagi marah ya marah, tapi jangan salah aku gak jahat kok. emang sih, kata temen aku gampang marah, gak tau ada aja yag ngeselin. aku tuh paling nyambung kalo diajak omong soal TIK, tapi aku enak juga diajak omong yang lain. itu aja, selamat menikmati blog ini...!!!
See my complete profile
Previous Post
Archives
Template by
Free Blogger templates